Berikut Ini Daftar Mesin Fotocopy Harga 2 Jutaan


Mesin fotocopy merupakan salah satu alat kantor yang dapat menyalin data ke atas kertas dalam bentuk dokumen. Dalam hal harga sudah tentu mesin fotocopy memiliki harga yang cukup mahal. Tetapi dalam artikel kali ini admin ingin memberikan informasi mengenai mesin fotocopy harga 2 jutaan. Menang sulit menyakini bahwa masih ada mesin fotocopy yang mempunyai harga 2 jutaan. Mesin fotocopy ini memang masih ada yang berkisaran 2 jutaan yaitu mesin fotocopy keluaran xerox. Berikut ini admin ingin memberikan informasi mengenai mesin fotocopy yang memiliki harga 2 juataan diantaranya.

1. Fuji Xerox Docuprint M205B

Mesin fotocopy yang satu ini tergolong mesin fotocopy portable keluaran xerox yang memiliki harga jual sangat terjangkau. Untuk ukuran dokumen yang dapat diolah yaitu mencapai ukuran A4. Untuk beratnya, mesin fotocopy ini memiliki berat yang lumayan ringan yaitu mencapai 8,9 kg. Dan untuk harga jual mesin fotocopy ini sangat terjangkau yaitu berkisaran 2 jutaan.

2. Xerox BW Portable Platen

Mesin fotocopy ini memiliki fitur yang sangat keren yaitu dapat memperbesar dokumen dari 25 persen hingga 400 persen. Untuk dimensinya, mesin fotocopy ini memiliki ukuran 409 x 363 x 232 mm dengan berat 9,5 kg dan juga untuk konsumsi dayanya berkisaran 400 watt. Untuk harga mesin fotocopy ini sangat terjangkau berkisaran 2 jutaan.

3. Fuji Xerox Docuprint M205f

Mesin fotocopy keluaran xerox ini sudah dilengkapi denga fitur-fitur canggih dan dengan kualitas yang sangat mengagumkan. Untuk beratnya, mesin fotocopy ini memiliki bobot yang cukup berat yaitu 14,95 kg. untuk masalah harga mesin fotocopy ini memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu harga yang ditawarkan mencapai 2 – 3 jutaan.

Itulah sedikit informasi mengenai beberapa mesin fotocopy mini yang memiliki harga sangat ekonomis yaitu berkisaran 2 jutaan. Selain mempunyai harga yang sangat terjangkau, mesin fotocopy mini sangat irit dalam konsumsi daya. Tidak hanya itu mesin fotocopy jenis ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan kebanyakan mesin fotocopy lainnya sehingga sangat cocok ditempatkan di ruangan kecil sekalipun. Selain memiliki kelebihannya, mesin fotocopy ini memiliki kekurangan juga yaitu masih sedikit vendor yang menjual mesin fotocopy jenis ini sehingga masih terbatas dalam pilihan untuk mesin fotocopy jenis ini. Sekian review admin mengenai daftar mesin fotocopy yang memiliki harga 2 jutaan. Jika anda merasa artikel ini memberikan informasi yang sangat bermanfaat silakan share artikel ini kepada orang-orang disekitar anda.
Berikut Ini Daftar Mesin Fotocopy Harga 2 Jutaan Berikut Ini Daftar Mesin Fotocopy Harga 2 Jutaan Reviewed by Thu Juli on September 13, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.