Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Kyocera ECOSYS M2540dn


Mesin Fotocopy Kyocera ECOSYS M2540dn adalah sebuah mesin fotocopy Kyocera yang memiliki dimensi yang lumayan kecil. Dibalik ukuran yang kecil tersebut, mesin fotocopy ini memiliki segudang fasilitas antaralain print, scan, copy dan fax. Tidak Cuma itu saja mesin fotocopy ini memiliki kelebihan dalam hal mencetak dokumen yaitu dapat mencetak dokumen dengan kecepatan cetak 40 lembar per menit. Tidak hanya itu walaupun hanya dapat mencetak dokumen berukuran A4, tetapi untuk hal ketajaman hasil mesin ini dapat dibandingkan dengan mesin fotocopy brand ternama. Untuk ketajaman cetak mesin fotocopy ini tidak perlu diragukan lagi, karena untuk resolusi cetaknya hingga 1.200 dpi. Tidak hanya memiliki kelebihan dalam berbagai hal, mesin fotocopy ini juga memiliki garansi pabrik selama 1 tahun. Sehingga mesin fotocopy ini banyak dicari untuk digunakan dalam memulai bisnis percetakan. Dalam postingan kali ini admin ingin memberikan informasi mengenai spesifikasi dan harga mesin fotocopy Kyocera Ecosys M2540dn.

Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Kyocera ECOSYS M2540dn

Spesifikasi
MerkKyocera
TipeECOSYS M2540dn
Memori Standar512 MB
Ukuran DokumenA4
Fasilitas UtamaPrint/Scan/Copy/Fax
DuplexStandar
Kecepatan Cetak40 ppm
Resolusi1.200 dpi
Dimensi417 x 412 x 437 mm
Berat19 kg
AntarmukaUSB dan LAN

Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Kyocera ECOSYS M2540dn

Untuk harga dan spesifikasi lebih lengkapnya silakan kunjungi: Jual Mesin Fotocopy Daerah Sukabumi. Sekian review kami mengenai spesifikasi dan harga mesin fotocopy Kyocera ECOSYS M2540dn.

Referensi
Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Kyocera ECOSYS M2540dn Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Kyocera ECOSYS M2540dn Reviewed by Thu Juli on September 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.