Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Kyocera


Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Kyocera – Kyocera Corporation ialah sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan bergabagi macam produk elektronik. Didirikan pada tahun 1959 di Kyoto, Jepang. Perusahaan in sudah mempunyai 66.608 pegawai pada tahun 2008. Produk utama perusahaan ini ialah perlengkapan kantor dan telekomunikasi. Dalam kesempatan kali ini, Admin akan membahs mengenai kelebihan dan kekurangan Kyocera dalam peralatan kantornya terutama pada mesin fotocopynya.

Kelebihan Mesin Fotocopy Kyocera

1. Hemat Daya
Mesin ini memiliki kelebihan dalam konsumsi daya yang rendah.

2. Kinerja Mesin Yang Bandel
Kelebihan berikutnya yaitu, mesin fotocopy ini memiliki spare part yang kuat dan tahan lama sehingga untuk daya tahan sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin menjalankan bisnis fotocopy dalam jangka waktu yang panjang.

3. Harga Yang Ekonomis
Kelebihan utamanya yaitu, harga mesin fotocopy merk ini memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan harga mesin fotocopy brand lainnya.

Kekurangan Mesin Fotocopy Kyocera

1. Hasil Yang Kurang Maksimal
Untuk hasilnya terbilang kurang dibandingkan dengan mesin fotocopy brand lainnya, akan tetapi untuk anda yang ingin memulai bisnis fotocopy. Mesin fotocopy jenis ini sangat direkomendasikan untuk anda.

2. Harga Spare Part Yang Lumayan Mahal
Untuk daya tahan spare part mesin fotocopy ini sangat tangguh sehingga untuk harga terbilang lebih mahal.

3. Kurangnya Teknisi
Kekurangan selanjutnya yaitu, jumlah teknisi mesin fotocopy Kyocera lebih sedikit daripada jumlah teknisi brand ternama lainnya.

4. Komponen Elektronik Yang Cukup Langka
Untuk komponen elektonik mesin fotocopy Kyocera cukup langka.

Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Kyocera Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Kyocera Reviewed by Thu Juli on Agustus 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.